Sosialisasi Program RPL Kepada Karyawan-Karyawan Logistics Bersama (PT Linfox Logistics Indonesia)

  • Sarjana Manajemen Rekayasa

    Akreditasi : Baik, Gelar Lulusan : S.T, dengan Masa Studi 8 Semester di Fakultas Logistik, Teknologi dan Bisnis - Universitas Logistik dan Bisnis Internatiosnal (ULBI)

    Detail Program Studi

    Akreditasi

    BAIK

    Masa Studi

    8 Semester

    Gelar Lulusan

    S.T

 


Sosialisasi Program RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau) ULBI (Universitas Luar Biasa Indonesia) bersama karyawan-karyawan logistics PT LINFOX merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan dan menjelaskan tentang program Rekognisi Pembelajaran Lampau yang ditawarkan oleh ULBI kepada para karyawan PT LINFOX yang bergerak di bidang logistik. Program ini merupakan bentuk pengakuan terhadap pengalaman kerja dan pembelajaran sebelumnya yang telah diperoleh oleh karyawan, sehingga mereka dapat mengakses jalur pendidikan yang lebih cepat dan relevan.

Sosialisasi ini dilaksanakan pada hari kamis, 10 Agustus 2023 melalui media Zoom Meeting yang di isi oleh Bapak Dr.Ir. Agus Purnomo., M.T selaku Plt Rektor ULBI dan Bapak Hilman Setiadi., S.E., S.Pd., M.T selaku Ka.RPL dan narasumber Bapak Dr. Diar Fachmi S.T., M.T., CISCP dari PT Linfox Logistics Indonesia (Senior Inventory Manager).



Harapannya, Program RPL tahun ini lebih banyak peminatnya bagi bapak/ibu yang ingin mendaftar dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang sarjana terapan.

© ‧ RPL. All rights reserved.